Home » , » Game Burung Angry Bird untuk Laptop

Game Burung Angry Bird untuk Laptop

Game Burung Angry Bird untuk Laptop. Seperti kita ketahui bersama angry bird merupakan game yang sangat populer di dunia. Sejak awal kemunculannya pada tahun 2009 game ini banyak menarik perhatian kita khususnya pencinta game / gamers. Perusahaan yang menciptakan game tersebut adalah Ravio yang berasal dari negara Finlandia. Permainan angry bird sangatlah mudah dimainkan baik anak-anak ataupun orang dewasa. 

Game Burung Angry Bird untuk Laptop
Game Burung Angry Bird untuk Laptop


Dalam setiap level game angry bird ini anda diberi tantangan untuk menyelesaikan rintangan dengan menghancurkan benteng yang diciptakan oleh musuh anda. Setiap level atau stage mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Dan anda harus berhasil merobohkan benteng-benteng tersebut hingga hancur tanpa sisa. Dengan menghancurkan benteng lawan berarti anda akan mendapatkan nilai yang banyak. Selain Game Burung Angry Bird untuk Laptop, anda juga dapat mendownload game tersebut melalui smartphone ataupun tablet kesayangan anda.

Game Burung Angry Bird pada tablet

Untuk dapat memainkan game ini kebutuhan sistem yang dibutuhkan tidaklah terlalu tinggi. dengan spek sistem standar pun anda masih dapat menikmati game ini. Gameplay yang ditawarkan pada permainan cukup bagus dengan kualitas gambar yang halus untuk dilihat. 

Selamat mencoba Game Burung Angry Bird untuk Laptop.

0 komentar:

Posting Komentar